Makan nasi kotak, ratusan anak TK dan guru keracunan


Bola206-Ratusan anak-anak TK di serirt Buleleng Bali di larikan ke rumah sakit dan puskesmas terdekat sejumlah guru dan para orang tua murid di bantu warga di buat panik,dari motor hingga sejumlah kendaraan yang lewat di jalur Singaraja-Gilimanuk di seririt di hentikan warga mengangkut sejumlah siswa yang di duga keracunan makanan.Agen bola terpercaya

Tidak hanya ratusan siswa yang keracunan guru dan sejumlah orang tua juga ikut keracunan massal akibat mengonsunsi nasi kota yang di dapatkan saat acara perpisahan sekolah TK Negeri Pembina Di desa Petemon kecamatan Seririt..

Acara perpisahan yang di mulai 10.00 WITA itu asupan makanan yang ada pada dalam nasi kotak berisi lauk ayam goreng telor rebus sambal dan mi.Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Awarnya hanya beberapa saja yang terlihat muntah.tetapi hanya hitungan detik semuanya tumbang dan muntah-muntah aku salah seorang warga di petemon,

Sebagian dari mereka yang di duga keracunan ini di larikan ke RS Pratama Tanguwisia Di seririt RSUD Buleleng dan puskesmas terdekat..

Dari informasi yang di peroleh hingga pukul 19.30WITA,tercatat jumlah korban yang mengalami keracunan mencapai 120 orang,baik itu dari anak-anak TK maupun para orang tua dan guru.Salah satu orangtua siswa yang anaknya terkenak racun ,Mega menuturkan anaknya yang bernama Agus Saniasa(5) mengonnsumsi nasi kotak itu sejak pukul 10.00 WITA.
Sabung Ayam Online
ada yang bawa pulang nasinya.saya saja ikut makan,setelah itu mual-mual.kemudiandi beri tahu anak-anak juga banyak keracunan,orangtuanya juga begitu Tumben seperti ini jelas Suryani.

sementara Kepala Dinas pendidikan Pemuda dan olaraga(Disdikpora) Buleleng,Gede Suyasa di hubungi via telepom mengaku sudah rutin menberitau kepada seluruh kepala sekolah agar memperhatikan tingkat kesehatan makanan yang akan dikonsumsi.
Agen Sabung Ayam
Setelah terjadi keracunan di TK koanyar waktu itu kami sudah beritahu lewat surat edaran kepada kami masih belum tahu penyebab secara pastinya karena kami harus melihat dulu kasusnya secara detail''pungkas Suyasa.
Sabung Ayam
Pihak polsek Seririt masih mendalami penyebab keracunan massal ini,polisi kan melakukan uji Lab terhadap sisa-sisa makanan untuk segera di koordinasikan dengan Dinkes Buleleng untuk di lakukan uji lab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kereta Api Prameks tabrak truk di Prambanan

12 Warga dilaporkan kena AIDS karena ritual seks di Gunung Kemukus

Pernah kejadian, begini cara Polres Malang antisipasi tahanan kabur