Antisipasi Kelompok ISIS dari Filipina,Brimob patroli di perbatasan


Bola206"-Satuan Brimob polda kalimantan Timur di tempatkan di sebatik,Nunukan kalimantan utara .Mereka meningkatkan patroli sebagai langkah antisipasi maksunya kelompok radikan dari kota marawi yang sedang di serang militer Filipina.
Agen bola terpercaya
Jadi peronel Brimob ini d tugaskan menjadi kemungkinan masuknya kelompok radikal seperti ISIS dari Filipina masuk ke indonesia melalui sebati kata Kabid Humas Polda kalimantan Timur kombes polda Kalimantan Timur kombes Pol Ade yaya Suryana .Sabtu(3/6)
Bandar Sabung Ayam (LIVE)
Dilihat dari kondisi geografitasinya sebatik berbatasan langsung dengan sabah Malaysia sehingga memerlukan perhatian ekstra terhadap pengerakan orang keluar masuk sebatik.
.Agen Sabung Ayam
Dengan begitu peminpin Polri mengambil upaya sejak dini sebagai langkah antisipasi diharapkan memberi rasa aman bagi warga perbatasan ya sekaligus mengawasi keluar masuknya orang dan barang-barang tambahannya.
Sabung Ayam Online
Ade menjelaskan pada jumat (2/6) porsonel brimob bergegas melakukan patroli bersama dengan jajaran Polsubsektor sebatik menyusuri sungai Taiwan sampai dengan sungai Batang.
.Sabung Ayam
tim bersama Brimob dan Polsubsekor ini juga berpatroli ke perkebunan sawit milik masyarakat dan juga di jalur-jalur darat dengan mdan berbukit yang memiungkinkan jadi jalur keluar masuk orang dan barang""

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kereta Api Prameks tabrak truk di Prambanan

12 Warga dilaporkan kena AIDS karena ritual seks di Gunung Kemukus

Pernah kejadian, begini cara Polres Malang antisipasi tahanan kabur