Para Istri WAJIB BACA!!! Surat yang Ditulis Oleh Selingkuhan Suaminya ini Malah Ungkap Kenyataan Pahit sang istri

Hallo mbak apa kabar?
Aku au kamu pasti membecinku.Aku akui kalau aku emang seorang perebut suami orang.Tapi semakin Kamu membenciku Ketahuilah kalau suamimu malah semakin mencintaiku.Bola206

Kamu kira dengan menelepon suamimu setiap jam seperti itu,suamimu bakalan semakin pengen cepet pulang ke rumah? Kamu kira dengan memarahiku sebagai wanita jalanakan membuat suamimu semakin tertarik padamu?? jangan salah,sebagai wanita simpanan aku sudah biasa dengan hal-hal seperi ini.!Agen bola terpercaya

suamimu pernah memuji kelihaianmu dalam mengurus urusan rumah tangga.Lantai rumah berish mengkilap seprti kaca.setiap helai baju di setrika dan di lipatkan rapiii banget, semua urusan sekolah anak-anak bajhkan di urusin semuanya olehmu hingga suaminu tidak perlu lagi mengurusnya sama sekali.
kamu merasa bangga??merasa hebat??jangan senaang dulu Kamu tahu julukan apa yang di berikan suaminu padamu???TKW high calss!!setiap kali dia pulang ke rumah dia enggak mau mendekatimu karena kamu engk merawat dirimu sama sekali.Memang semua urusan rumah beres.tapi setiap kali dia ingin di layani olehmu.dia malas dekat denganmu.beda denganku yang selalu berdandan dan parfum kapanpun dan dimanapun,suamimu gak bakalan lepas dariku.Bandar Sabung Ayam (LIVE)
Jangan  ngaku-ngaku kamu punya kencantikan dari dalam deh.Coba ngaca dulu deh apakah kamu cinta dengan dirimu sendiri ? kalau kamu cinta dengan dirimu sendiri.lihat dirimu yang sekarang.Apakah kamu merawat dirimu sendiri dengan baik? kalau kamu ngaku kamu punya kencantikan dari dalam dan orang yang lihat penampilan luarmu.apakah bahkan ada orang  yang lihat penampiran luarmu,apakah bakalan ada orang yang percaya denganmu?Kamu mengurus segala pekerjaan rumah yang ada,keperluan anakmu dan segalahnya tapi kamu lupa satu hal; CINTALAH DIRIMU SENDIRI DULUU!!

Kamu sadar gak sih,kamu memperlakukan suamimu layaknya raja.anak anakmu layaknya pengeran dan putri kerjaaan,tapi dirimu sendiri seperti seorang pembantu?pernah gak sih kamu sadar kalau kamu engk pernah mau berubah,kamu akan selalu melihat suaminu Agen Sabung Ayam
membandingkan rumah tangga kalian dengan rumah tangga teman-temanya dia akan selalu merasa istri dan anak temanya jauh lebih baik dari yang dia punya sekarang.!
wanita itu ibarat pajangan di dunia dan pria itu sendiri yang meniknati pajangan itu,kalau wanita itu sendiri gak bisa menjaga penampilanya sendiri.maka pria itu akan malas panjangan itu lama kelamaan
Suamimu mencari uang untuk bisa kamu pakai.tapi jika gak kamu pakai maka ada wanita lain yang akan membantu untuk memakainya.Sabung Ayam Online
dari Semuanya yang aku ceritakan padamu bencilah sebenvi-bencinya padaku,tapi dia darisini belakar untuk ubah jangan hanya menyalahkanku terhadap semua permasalahan rumah tanggamu,tapi lihatlah dirimu sendiri tidak akan ada orang lain yang akan mengasihanimu kalau hanya hidup untuk suami dan anak-anakmu pernikahan emang adalah segalanya bagi seorang wanita,tapi jangan lupa kamu masih punya kehidupasn lain yang bisa kamu urus selain dari urusan rumah tangga saja!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mantan Sebar Video Porno Mahasiswi Depok di medsos

Perlu Tau! Kenapa Es batu Ada yang Benibg dan Putih??Teryaa Rahasia Dibaliknya''Bisa Berakibat Fatar untuk Kesehatan Kamu!

Komplotan Begal dan Rampok Sadis di Cianjur Diringkus Polisi