Waspadai peredaran uang palsu,polisi razia jasa penukaran uang,baru



Bola206-Satuan sabhara polres Mokokerto kota merazia jasa pernukaran uang pecahan baru yang di sediakan oleh sejumlah orang di sepanjang jalan Ahmad Yani, Kota Mojokerto,Jatim Rabu(7/6) selain memeriksa uang pecahan baru memeriksa uang pecahan baru yang di tawarkan polisi juga meminta waspada terhadap okum pengedar uang palsu.Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Anggota Sabhara yang di pinpin langsung kasat Sabhara AKP Heru purnomo,mendatangi satu persatu orang yang menawarkan jasa pertukaran uang pecahan baru,uang itu di perikasa sati persatu ke aslianya dengan diteliti dan di raba setelah di pastikan uang yang di tawarkan asli,mereka di perbolekan menawarkan pernukaan uang baru ke masyarakat yang lewat di jalan Ahmad yani.
Agen bola terpercaya
Kasat sabhara Polres majokerto Kota AKP Heru Purnomo mengatakan.razia ini di gelar untuk mengatisipasi peredaran uang palsu,terutama menjelang lebaran,karena setiap lebaran banyak masyarakat menukar uang pecahan baru untuk berbagi pada sanak saudaranya,
Agen Sabung Ayam
jangan sampai momentum seperti ini di manfaatkan oleh okum atau pelaku peredaran uang parlsu katanya Rabu(7/6).

Untuk mengatisipasi peredaran uang palsu,dia mengungkapkan anggota terus melakuan patroli dan pengawasan terhadap jasa penukaran uang pecahan baru,Terutama yang di lakukan oleh orang pribadai..

Kita terus melakukan pemantauan dan pengawasan termasuk sosialisasi pada jasa pernukaran uang pecahan baru dan masyarakat kalau mengetahui ada hal yang mencurigakan supaya segera melaporkan ke polisi terdekat"" jelasnya
Sabung Ayam
Sementara Riana (30) salah seorang jasa penukaran uang pecahan baru mengatakan uang baru yang di tawarkan kepada masyarakat mulai pecahan Rp 2000. Rp 5000 Rp 10.000 Rp 20.000 .uang pecahan baru di kemas dalam plastik dengan jumlah Rp 100.000.
Sabung Ayam Online
untuk penukaran uang baru ini setiap Rp 100.000 di tukar seharga Rp 115000. yang Rp 15.000 ini untuk jasa kami kata Riana.

Hal yang sama di katakan Aris Sireger setiap hari uang pecahan baru yang di tawarkan kadang laku.kadang tidak laku sama sekali.Menurut..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kereta Api Prameks tabrak truk di Prambanan

Pernah kejadian, begini cara Polres Malang antisipasi tahanan kabur

Dalam lima hari 3 warga jembrana akhiri hidup dengan gantung diri.