Polisi:kasus ABG Posting Hate Speech Diselesaikan dengan Diversi



Bola206-Bekasi-Pihak polres Metro Bekasi kota sudah berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan agama terkait ABG berinisial BS(15) yang memposting komentar hate speech di akun facebook BS kemudian di datangi massa karena posting-annya.

Kapolres Metro Bekasi kota Kombes Hero Henrianto Bachtiar menjelaskan pihaknya memproses hukum BS karena warga  melaporkan BS ke polisi.
Bandar Sabung Ayam (LIVE)
Proses hukum tetap berlamjut namun dalam pelaksaannanya kami gunakan diversi karena dia dibawah umur ujar Hero..selasa (6/6/2017)

Sesuai dengan UU No 11 tahun 2012 tentang Sistem Peradilan pidana Anak pengertian diversi adalah pengalihan penyelesaaain perkara anak dari proses peradilan pidana ke proses diluar peradilan pidana Sistem peradilan pidana anak wajib di upayakan di versi ini di tegaskan dalam pasal 2 ayat 3 UU No 11 Tahun 2012.Agen bola terpercaya

Kami sudah mengumpulkan para tokoh agama dan toko masyarakat kami berikan pengertian bahwa proses peradilan pidana anak di lakukan dengan diversi dan mereka memahaminya karena bagaimanapun anak ini  masih di bawah umur dia tidak tau dampakyang di timburkan atas perbuatanya tersebut terang Hero.
Agen Sabung Ayam
pertemuan terkait kasus BS ini di gelar di mapolres Metro bekasi kota pada pukul 14.20 WIB tadi yang di hadiri oleh kasat Reskrim polres metro bekasi AKBP Dedy Supriyadi Wakasat Reskrim kompol Warija kanit krimsus AKP  untung kartika dan penyidik Hadir pula pihak balai permasyarakatan BS dan orang tuanya tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat,serta ketua RW setempat Musyaffa Hasan,

Pihak orang tua BS juga bersedia meninta maaf kepada masyarakay dan akan mengawasi BS kami berikan pergertian juga kepada BS terkait perbuatannya itu dengan bahasa yang mudah di mengerti karena dia kan masih di bawah umur sambungnya.
Sabung Ayam Online
selain itu pihaknya akan menggelar kembali pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat kelurahan kampung tergah bekasi utara untuk penyelesaian kasus tersebut.

Kami masih melengkapi administrasi penyidikan untuk diversi yang selanjutnya dilimpahkan ke pengadilan untuk mendapatkan penetapan dari pengadilan hasil diversi terhadap kasus pelanggaran Pasal 45A ayat 2 juncto Pasal 28 ayat 2 UU ITE atas nama BS ini papar Hero.
Sabung Ayam
Polres Metro bekasi Kota tidak menahan BS dan mengembalikannya kepada orang tuanya ...

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mantan Sebar Video Porno Mahasiswi Depok di medsos

Perlu Tau! Kenapa Es batu Ada yang Benibg dan Putih??Teryaa Rahasia Dibaliknya''Bisa Berakibat Fatar untuk Kesehatan Kamu!

Komplotan Begal dan Rampok Sadis di Cianjur Diringkus Polisi