Pencari rumput di Banyuasin tewas di terkam 5 ekor buaya



Bola206-Seorang pencari rumput asal Desa Santan Sari kecamatan Sembawa Banyusin Sumatra selatan Bernama Ibrahil (26) tewas setelah  di terkam lima buaya Tubuhnya di temukan terpisa beberapa  bagian saat masih di makan buaya..
Bandar Sabung Ayam (LIVE)
Tidak diketahui persis kejadian Hanya saja  korban Sempat pamit ke keluarga untuk menvcari rumput di pinggir sungai perbatasan Desa Limau  dan Desa pulau Muning Selasa (6/6) sore.

Lantaran tak kunjung pulang keluarga meninta bantuan warga untuk mencari korban di lokasi warga menemukan sepeda motarsandal dan alat pancing pada malam hari tak berhasil dan di lanjutkan keesokan harinya..
Agen bola terpercaya
Warga di bantu anggota kepolisian akhirnya menemukan  potongan tangan mengambang di dungai yang di kerumuni lima ekor buaya tubuh korban yang telah tercabik-cabik di temukan tak jauh dari lokasi.
Agen Sabung Ayam
Kapolres banyuasin AKBP  Andiri  Sudarmadi mengungkapkan dari temuan di lapangan korban di duga  tewas karena di terkam buaya kemungkina kejadiannya saat korban mencari rumput di pinggir sungai.
Sabung Ayam Online
Korban pamit cari rumput teryata tubuhnya di temukan tercabik-cabik yang di kerumuni lima ekor buaya ungkap Andri Rabu (7/6)

Atas permintaan keluarga jenaza korban langsung di bawa ke rumah duka untuk di makamkan pihak kepolisian mengimbau warga lebih waspada sat beraktivitas di pinggiran sungai karena masih banyak buaya berkeliaran.
Sabung Ayam
Jika terlihat buaya mohon kerjasama untuk melapor ke polisi agar bisa di tindaklanjutan pungkasnya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gadis SMP Di Bawah Umur Suka Ngentot

Mantan Sebar Video Porno Mahasiswi Depok di medsos

Polisi:kasus ABG Posting Hate Speech Diselesaikan dengan Diversi