Komplotan Begal dan Rampok Sadis di Cianjur Diringkus Polisi


Cianjur-jagat maya Cianjur sempat di hebokan dengan viralnya rekaman CCTV aksi perampokan sadis di salah satu minimarket di kawsan Cibeber,Cianjur,jawa barat pada selasa Bola206(30/5/2017)lalu.Akibat peristiwa itu seorang penjaga minimarket terluka akibat bacokan senjata tajam.
.Agen bola terpercaya
Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur kemudian melakukan oleh  Tempat kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan Hasil rekaman CCTV polisi berhasil mengidenfikasi pelaku,selang sehari Kemudian atau pada Rabu (31/5?2017) salah satu pelaku berhasil di tangkap.
Bandar Sabung Ayam (LIVE)
Kita amankan RTR alias Obot.dari situ dia membocorkan identitas teman-temannya yang lain.satu persatu kita tangkap dan kita periksa lebih lanjut.kata Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Benny Cahyadi,Kamis (1/6/2017)
Agen Sabung Ayam
Para pelaku yang di tangkap polisi masing-masing berinsial RTR alias obot BD,SMA.PR alisa Udit.ES Een dan RE Duan pelaku berinisial BD san SMA sempat akan melalikan diri ke bogor menggunakan kendaraaan sewaan.

Jumla pelaku 6 orang yang dua nyaris lolos dari kejaraan petugas karena berusaha melarkan diri ke arah Bogor namun akhirnya anggota Timsus berhasil meringkus keduanya saat dalam perjalanan Imbuh Benny.Sabung Ayam Online
Dari tangan pelaku polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang di gunakan pelaku saat melakukan aksi kejahataannya Hasil pengembangan polisi para pelaku telah menebar teror di lima lokasi di Wilayah Cianjur.

Mereka bertanggung jawab atas marak kejahatan pencurian dengan kekerasan di Cianjur khiusnya di Minimarket serta beberapa kasusu Begal mereka juga sudah membelikan pengakuan..Sabung Ayam

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kereta Api Prameks tabrak truk di Prambanan

Pernah kejadian, begini cara Polres Malang antisipasi tahanan kabur

Dalam lima hari 3 warga jembrana akhiri hidup dengan gantung diri.