Kereta Api Prameks tabrak truk di Prambanan


Bola206-Kereta api(KA) prmbanan Ekspres(Prameks) jurusan solo-yogyakarta menabrak truk isuzu bernopol AB 8200BT d pelintasan tak berpalang pintu Dukuh Tempel Desa Taji kecamatan Prambara Klaten  Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun truk dan bagian depan KA mengalami rusak parah.
Agen bola terpercaya
selain kerusakan tersebut sopir truk Fikri Rizki(25) dan kernet M Zikurullah Fifnanda (24) harus di larikan ke rumah sakit pantirini kalasan.Yogyakarta keduanya menderita luka di beberapa bagian tubuh.
Bandar Sabung Ayam (LIVE)
plt kapolsek Prambanan AKP Frans Minarso mengatakan KA prameks sedang melaju dari arah kota solo sekitar  pukul 9.30 WIB sedangkan truk yang di kemudikan Fikri sedang melintas dari arah selatan.
Agen Sabung Ayam
saat KA dari solo ke yogya melintas di perlintasan tampa palang pintu tiba-tiba ada truk boks melintas dari arah selatan ke utara kemudian terjadi tabrakan katanya di klaten  Sabtu(3/6)
Sabung Ayam Online
dia mengungkapkan saat itu masinis sudah membunyikan klakson berulang kali tetapi truk yang awalnya sudah berhenti di dekat rel  teryata nekat menyebrang  karena jarak KA dengan mobil truk sangat dekat. masinis yang melakukan pengereman darurat itu berhasil berhenti.

Tabrakan antara lokomotif dengan bagian bak truk tak bisa di hindarkan bodi truk terpental hingga sebelah utara rek kereta san mengalami rusak para kabin KA begian depan juga rusak parah kaca dan bodinya pecah"Jelasnya
Sabung Ayam
Akibat dari kecelakaan tersebut sopir truk mengalami luka lecet di bagian kaki kiri dan kanan lecet pada badan tangan kiri dan kanan srta 1 gigi depan patah sedangkan kernet truk mengalami luka memar pada kening dan bahu kanan bengkak sedangkan masinis dan kondektur selamat..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernah kejadian, begini cara Polres Malang antisipasi tahanan kabur

Dalam lima hari 3 warga jembrana akhiri hidup dengan gantung diri.