Gerebek Riumah Pengedar Sabu,Polisi di sergai Malah di teriaki Maling.



Medan-polisi menggerebek rumah pengedar sabu di sebuah permukiman padat penduduk di kabupaten Serdang Badagai(sergai) Sumatra utara Dalam penggerebekan itu polisi malah diteriakin maling oleh pengendara itu.
Bola206
Kapolres sergaii AKBP Eko suprihanto mengatakan penggerebkan itu di lakukan pada senin (29/5) sejkitar pukul 21.30 WIB di Desa Mangga2 Kecamatan Tanjung beringin sergai.Sabung Ayam
Agen bola terpercaya
Tim satres Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Mangga 2 ada transaksi jual beli narkoba.Setelah itu tim menunju ke lokasi Kata Eko.
Bandar Sabung Ayam (LIVE)
saat tiba di lokasi petugas menggerbek sebuah rumah dan menagkap seorang pengedara narkoba jenis sabu berinsial DAB (19) Polisi menyita satu paket plastik sabu seberat 0,5 gam dalam penagkapan itu.
Agen Sabung Ayam
jadi saat kita menggerek di rumahnya Kita di teriakin maling Warga Kemudian mendengar dan ramai berkumpul tambah Kasat Narkoba polres sergai AKP Ras Maju targai saat di konfimasi Terpisa.
Sabung Ayam Onlinemendengar teriakan warga maling warga setempat mencaba untuk menghalanghii petugas Pelaku DAB juga mencoba melaruikan diri.

Setelah kita beritahu bahwa kita dari pihak polisian warga akhirnya memahami pelaku pun akhirnya dapat di tangkap ujarnya..

Kini pelaku dan Barang  bukti sudah diamankan di MApolres sergai.Sementara petugas tengah mengembangkan kasus tersebut untuk mengungkap jaringanya...

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kereta Api Prameks tabrak truk di Prambanan

Pernah kejadian, begini cara Polres Malang antisipasi tahanan kabur

Dalam lima hari 3 warga jembrana akhiri hidup dengan gantung diri.