Edarkan sabu, Unyil diciduk saat sembunyi di rumah orangtua



Bola206-Lisma Suprianto (35) alias Unyil akhilnya berhasil di bekuk petugas BNN kota balikpapan,saat bersembunyi di rumah orangtuanya Dia menjadi terduga pengedar sabu yang di kenal licin.dan memang masuk dalam buruan BNN.

Sepak terjang Unyil terhenti,Setelah petugas BNN mendatangi tempat persembunyianya di kawasan kariangau kecamatan balikpapan barat.balikpapan.Kalimantan Timur Rabu (7/6) kemarin.
Agen bola terpercaya
itu rumah orangtuanya yang dia ini juga di kenal dengan nama panggilan Unyil kata kepala BNN Provinsi Kalimantan Timur Brigjen Sufyan sayrif, kamis (8/6)malam.

Pergerakan unyul sebagai pengedar sabu sudah lama di lendus petugas BNN kerjasama yang di bangun dengan Tim Resmob polda kaltim pun berubah hasilnya hingga di bekuk di rumah orangtua pelaku.
Bandar Sabung Ayam (LIVE)
sejumlah barang bukti disita saat mengamankan unyil barang bukti berupa tiga paket sabu ukuran kecil seberat 0.87 gram uang tunai Rp 1 juta 3 telepon seluler,buku tabungan BNI timbang digital hangga plastik kecil pembungkus sabu.

Juga ada seperangkat bong sabu"'Agen Sabung Ayam

Unyil pun langsung di gelandang ke kantor BNN kota balikpapan.di kawasan Sepinggan Sabung Ayambaru,balikpapan selatan pelaku di jerat dengan pasal 112 dan 114 undang-undang Nomor 35 tahun 2009 Tentang narkotika.

Ancamanya maksimal 20 tahun penjara""Sabung Ayam Online

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gadis SMP Di Bawah Umur Suka Ngentot

Mantan Sebar Video Porno Mahasiswi Depok di medsos

Polisi:kasus ABG Posting Hate Speech Diselesaikan dengan Diversi