Bawa 64 kilogram ganja, pemudik diringkus saat naik bus


Bola206-Anggota reserse Narkoba polres Langka sumatra Utara menangkap tiga warga yang hendak mudik karena kedapatan membawa 64 kilogram ganja,ketiga di ringkus saat naik bus dan melintasi jalan lintas sumatera dari aceh dengan tujuan Medan dan akan melajuhkan ke pekanbaru.
Bandar Sabung Ayam (LIVE)
Dari pengakuan mereka hanyalah kurir yang di bayar untuk membawa ganja tersebut kata kapolres Langkat AKBP Dede Rojudi di Stabat jumat (9/6)

Ketiga warga yang di amankan karena kedapatan membawa ganja  itu terdiri dari MID (16) warga Desa Manis Drang kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara MS (20) warga desa Kreung Maneh kecamatan Muara Batu Kabupaten pelalawan Riau.Agen bola terpercaya

Salah seorang tersangka yang di ringkus polisi berisial CM adalah ibu rumah tangga yang juga menbawa anaknya berusia tiga tahun ia berencana akan mudik Lebaran dari Aceh menunju pekanbaru.
Sabung Ayam Online
'Dede menambahakan penagkapan terhadap ketiganya berawal dari razia gabugan yang di gelar polisi di depan pos polisi Sei karang kecamatan satabat.salah satu per satu para penumpang bus dari aceh yang melintas di periksa sehingga di temukan para tersangka yang kedapatan membaw ganja dengan mempergunakan tas koper dan ransel.

Penangkapan terhadap ketiga tersangka ini di lakukan petugas  dari berbagai bus yang berada namun semuanya berasal dari Aceh katanya.
Agen Sabung Ayam
Ia menambahkan selain mengamankan ketiga tersangkah itu juga ikut di bawa salah seorang bocah yang merupakan anak seorang tersangka.Pihaknya akan melakukan Koordinasi dengan Dinas sosial Langkat menyangkut Bocah tersebut guna mengurusnya sebelum pihak keluarga datang menjemputnya.

Kini ketigayaa sudah di amankan di Mapolres langkat untuk pengembangan kasusnya lebih dan ketiga di persangakakan dengan Pasal 115 pasal 112 dan pasal 111 UU Nomor 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.Sabung Ayam

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kereta Api Prameks tabrak truk di Prambanan

Pernah kejadian, begini cara Polres Malang antisipasi tahanan kabur

Dalam lima hari 3 warga jembrana akhiri hidup dengan gantung diri.