2 ABG korban pemerkosaan di Cirebon kini tengah hamil



Bola206-Polres Cirebon jawa barat  dari awal tahun 2017 sampai juni menangani 16kasus kekerasan seksual terhadap anak dengan korbannya rata-rata di bawah umur.

Korban rata-rata berusia di bawah umur,baik perempuan maupun laki-laki  dan kasus ini hampir merata di wilayah cirebon.kata Wakapolres Cirebon Kompol Wadi sabani di cirebon Minggu(4/6) Demikian di kutip Antara.
Bandar Sabung Ayam (LIVE)
Dia menuturkan dari kasus yang di tangani sampai saat ini ada 16 kasus dimana dari kasus tersebut ada sebanyak 18 anak-anak yang menjadi korbannya.
Sabung Ayam Online
dari seluruh kasus yang di laporkan ke polres cirebon kata wadi pihakmya sedang menangani delapan kasus dan delapan kasus lainnya masih di lakukan penyelidikan dan pengejaran tersangka.

wadi menjelaskan ada tiga modus yang di lakukan oleh para pelaku dalam menjalankan aksi bejatnya dan modus yang sering di gunakan yaitu dengan memacari korban,memberikan iming-iming uang dam mencekoki dengan minuman keras.
Agen bola terpercaya
dari 18 korban ada dua yang sudah hamil dan korban paling kecil anak SD kelas satu"tuturnya.

Maraknya kasus pencabulan anak di bawah umur ini membuat pihak kepolisan meminta komitmen dari pemerintahan kabupaten Cirebon untuk bersama sama melakukan tindakan pencegahan..
Agen Sabung Ayam
Wadi  menambahkan para pelaku kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur tersebut di kenakan pasal 81 dan 82 Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang  perubahan Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang pelindungan anak.
Sabung Ayam
Para pelaku diancam hukuman penjara paling lama 15 tahun dan minimal lima tahun tambahnya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kereta Api Prameks tabrak truk di Prambanan

Pernah kejadian, begini cara Polres Malang antisipasi tahanan kabur

Dalam lima hari 3 warga jembrana akhiri hidup dengan gantung diri.