Perlu Tau! Kenapa Es batu Ada yang Benibg dan Putih??Teryaa Rahasia Dibaliknya''Bisa Berakibat Fatar untuk Kesehatan Kamu!

Bola206-kamu mungkin pecinta minuman dingin yang selalu menambah es batu sebagai pendingin minuman kamu.Namun kamu sebagai konsumen harus tahu juga apakah es batu yang ada minuman kamu itu di buat dari air matang atau mentah.jangan asal meminumnya saja ya kamu sudah harus selektif dan hati-hati.Agen bola terpercaya

Walau terlihat sepele,es batu akan mencair dan menyatu dengan minumanmu.jika kamu tidak selektif dan cuek kamu juga yang akan rugi karena itu berbahaya buat kesehatan,Kenali perbedaaan es batu yang di buat dari air matang atau mentah serta dampaknya di sini.Bandar Sabung Ayam (LIVE)



perhatikan es batu dalam minuman apakah tampilan bening seperti kristal?jika iya maka es batu tersebut di buat dengan air matang.
teryata air mengikat udara dalam molekul-molekulnya sehingga saat proses pembekuan molekur udara yang terperangkap di dalam es tidak terlalu banyak dan menbuat warnanya menjadi bening.


Hal itu karena tidak adanya proses perebusan.jika es batu yang di buat dengan air matang berhasil melepaskan molekul udara yang diikat oleh molekul udara yang di lepaskan oleh air terperankap da akhirnya membentu gelembung serta keruh.

Es batu yang di buat dengan air mentah mengandung bakteri escherichia coli yang berbahaya bagi percenaan.,

yaitu muntaber yang bisa menyebabkan tubuh menjadi lemah karena dehidrasi yang di timburkan dari bakteri ini.Dehidrasi yang tidak mendapatkan cairan pengganti dengan cepat dapat mengakibatkan kerusakan ginjal dan organ tubuh lainnya yang berfungsi menghilangkan racun.kamu tentu tidak mau mengalami penyakit in.Untuk itu alangkah baiknya untuk memilih es batu seperti apa kamu konsumsi.
Agen Sabung Ayam
pabrik es batu menggunakan air mentah karena memang bukan untuk di konsumsi tapi untuk memgawetkan makanan seperti ikan dan makanan laut lainnya.


pabrik es yang memproduksi es balok tentu tidak menggunakan air matang karena jumlahnya yang banyak.namun es balok dari pabrik ini bukan untuk mengawetkan makanan,bukan pendingin minuman.jadi jika kamu merasa haus dan ingin membeli minum di pinggil jalan,kamu harus melihat apakah es batu yang di gunakan menggunakan es batu atau tidak karena kalau iya,maka lebih baik jangan membelinya.
Sabung Ayam Online
jika kamu sudah mengetahui infomasi ini,maka sebaiknya kamu waspada saat henda membeli minuman dengan es batu,jika bukan kamu sendiri yang peduli akan kesehatanmu siapa lagi?
Sabung Ayam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kereta Api Prameks tabrak truk di Prambanan

Pernah kejadian, begini cara Polres Malang antisipasi tahanan kabur

Dalam lima hari 3 warga jembrana akhiri hidup dengan gantung diri.