Klopp Bangga Liverpool Raih Kemenangan di Laga Pramusim

Setelah menyelesaikan seluruh pertandingan di Liga Inggris, Liverpool langsung tancap gas untuk melakoni serangkaian laga pra musim.  Sydney FC, salah satu klub di A-League (Liga Australia) menjadi lawan pertama pasukan Jurgen Klopp itu.Bola206

Dalam laga yang berlangsung di ANZ Stadium, The Reds sukses memetik poin penuh, setelah mengakhiri laga dengan kemenangan telak 3-0. Meski hanya laga persahabatan, namun kemenangan tersebut disambut baik oleh sang manajer.
Bagi dia, memenangkan sebuah laga dengan persiapan yang minim, cukup menjadi bekal pasukannya untuk menghadapi musim depan.Agen bola terpercaya
“Ketika saya melihat pertandingan, saya tidak habis pikir bagaimana bisa kami memainkan pertandingan seperti ini. Karena saya tidak pernah melakukan perjalanan 24 jam, menuju hotel, lalu kami benar-benar tidak mempersiapkan apa pun,” kata Klopp dilansir laman resmi.Bandar Sabung Ayam (LIVE)

“Beberapa dari kami lelah, beberapa dari kami tidur, lalu Anda datang ke sini (ANZ) satu jam 45 menit dari hotel. Itu merupakan perjalanan yang sangat intens dalam sepakbola untuk sebuah laga tandang yang pernah saya alami,” lanjutnya.Agen Sabung Ayam

Selain tidak melakukan persiapan, Klopp juga mengaku dirinya tidak memberikan instruksi apa pun kepada para pemainnya. Klopp mengaku cukup gembira setelah melihat performa yang diperlihatkan pasukannya itu.Sabung Ayam Online

“Saya tidak habis pikir bagaimana para pemain bisa [meraih kemenangan], makanya saya terkejut, yang mana para pemain menikmati pertandingan. Saya tidak banyak bicara sebelum laga jujur saja. Tapi dua hal yang saya ungkapkan, yakni ini akan menjadi luar biasa jika kami bisa menunjukkan karakter kami dan kami mencintai sepakbola,” jelasnya.Sabung Ayam

Sementara itu, dalam laga tersebut, selain para pemain yang bermain pada Liga Inggris musim 2016/2017 lalu, The Koops juga diperkuat oleh beberapa legenda mereka. Steven Gerrard, Jamie Carragher dan Steve McManaman adalah tiga nama mantan penggawa Liverpool yang ikut terlibat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kereta Api Prameks tabrak truk di Prambanan

Pernah kejadian, begini cara Polres Malang antisipasi tahanan kabur

Dalam lima hari 3 warga jembrana akhiri hidup dengan gantung diri.