Hati-hati saat pergi keluar Negeri! Permintaan in sanggup Memasukkanmu ke dalam penjara dan menghanculkan Hidupmu kalau ditaati!

Wisata keluar negri Kelihatannya sangat menggoda banyak orang san sangat menyenankan .tapi wisata keluar negeri juga berati kita harus selalu siap sedia dan berhati-hati dengan berbagai macam tindakan kejahtan!kok bisa?menurut banyak orang bahkan orang-orang yang bertugas di bandara ,bandara sering menjadi tempat dimana penipuan da kejahataan melalui barang-barang bawaan menjadai biasa.Eh bagasi saya overwight boleh engk kamu bawakin?? pertanyaan ini semakin sering terdengar di bandara baru-baru ini apa yang harus kita lakukan??

Bola206-kasus orang-orang yang di tangkap karena mereka titipkan bagasi lebh tidak jarang sekarang Baru-baru ini di taiwan ada sebuah berita viral di mana seorang anak muda menolak saat di minta bantuan oleh sepasang orang tuaa anak muda bercerita Waktu itu aku lagi mau pulang ke Taiwan dari japan naik pesawat Jetstar nah pas check in ada sepasang orang tua yang mau nitip sekotak Agen bola terpercayakue.katanya bagasi dia overweight sebenernya sih kue itu kue yang biasa di toko-toko di manapun di jepang jumlahnya juga nggak terlalu Akhirnya aku bilang Om tante aku nggak mau terima sekarang ini banyak kasus penumpang yang di tangkap dan di penjarakan karena titipan barang yang teryaa obat-obatan terlrang kalo cuma kue begini mending om tante habisin aja ato engk kacih keh orang lain ato gimana Tampa ragu-ragu aku menolak mereka dan langsung pergi mengurusnya penerbanganku..Bandar Sabung Ayam (LIVE)
Menurut Cerpen ini bukan jalan yang salah memang sekarang ini banyak kasus orang orang yang di tangkap karena di titipkan barang walaupun yang menitipkan adalah oarang tua atau anak anak.jangan pernah di terima lebih baik anda mengambil resiko di benci oleh seseorang dari pada anda di tahan seumur hidup!dan banyak lagi.Agen Sabung Ayam

Sebernarnya kalau di pikir dengan akal sehat kalaupun brang yang mau di titipkan itu bukan cuma kotak kecil.sebenarya menambah biaya untuk bebrapa kilogram barang-barang yang memag penting seharusnya nggak jadi masalah.lagi pura di zaman yang serba canggih ini menambah kapasitas bagasi seharusnya nggak jadi hal yang sulit .


Nah sobat kalau mau pergi main keluar negeri hati-hati ya!
Nggak cuma harus tegas untuk menolak titipan dari orang lain hati-hati juga dengan barang bawaaanu bukan karena takut di curi tapi hati-hati dan pastikan supaya orang lain nggak bisa menyelipkan barang-barang ke dalam kiper atau tas tas yang kamu bawa!Waspadalah.!!Sabung Ayam Online

Tulisan yang di Tampilkan dalam artiker ini di lindungi oleh undang-undang Hak Cipta di larang menyalahgunakan/menggunakan mencetak seluruh isi atau sbagian dan memperbanyak tampa izin.,,Sabung Ayam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gadis SMP Di Bawah Umur Suka Ngentot

Mantan Sebar Video Porno Mahasiswi Depok di medsos

Polisi:kasus ABG Posting Hate Speech Diselesaikan dengan Diversi